jump to navigation

Internet Download Manager Agustus 17, 2008

Posted by tomy1290 in Internet.
Tags: ,
trackback

Pernah denger Internet Download Manager?? Alat bantu mendownload sebuah file dari internet yang biasa disebut dengan IDM. Internet download manager adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu kita mempercepat transfer data file dari internet. Dengan aplikasi kecil ini, pernah mendownload file sebesar 600mb dalam waktu 3 jam lebih.

Aplikasi ini bener-bener mampu mendownload file dari internet dengan kecepatan yang luar biasa. Saya baru mencoba aplikasi ini beberapa waktu yang lalu, dan ternyata memang benar-benar luar biasa. Bahkan internet download manager juga dapat digunakan untuk mendownload video-video flash yang biasa terdapat di internet.

Internet download manager dapat terintegrasi dengan mudah di browser yang kita gunakan, jadi sangat efektif digunakan untuk temen-temen yang suka mendownload file dari internet, baik berupa software, video, music, ebook, dan lain-lain. Aplikasi satu ini juga dapat digunakan untuk mendownload beberapa file secara bersamaan dengan cepat.

Sekarang juga telah terdapat internet download manager versi portablenya, jadi sangat cocok untuk digunakan bila kita biasa berinternet ria diwarnet, tanpa perlu melakukan installasi lagi di warnet tersebut. sebagai bukti, aku lampirkan beberapa foto yang aku ambil saat aku sedang mendownload file menggunakan internet download manager.

Cuma itu yang bisa aku tampilkan. Itu semua aku download di warnet, provider warnetnya speedy. Aku juga mau minta maaf untuk gambar yang pertama, kalau gak gak nyadar syukur. Nih aku juga kasih aplikasinya, silahkan dicoba.

Komentar»

1. ryo - April 22, 2009

kenapa udah saya download dalam bentuk rar saya buka aplikasi nya tapi minta password… klo bleh tau apa password nya????

2. tomy1290 - Juli 20, 2009

berarti rar yg kamu donlot itu pake password, klo gt ya sy jg gak tau passwordnya apaan. .


Tinggalkan Balasan

