jump to navigation

Pasang Nama Sendiri Di System Tray Windows Juli 15, 2008

Posted by tomy1290 in Tips & Trik.
Tags: , ,
trackback

Bagi yang mau masukin namanya sendiri di taskbar windows atau lebih tepatnya di system tray windows komputer, bisa koq. Caranya, ikutin aja langkah-langkah ii. Nama yang akan kita tampilkan di system tray windows komputer kita aka menggantikan format AM dan PM disebelah jam yang ada di system tray tersebut. Tip ini berguna untuk mempercantik tampilan taskbar windows komputer kita. Baiklah, mari dimulai…

  1. Buka Control Panel/Regional And LanguageOptions
  2. Setelah jendela Regional and Language Options terbuka, klik Contumize yang ada di tab Regional Options
  3. Di jendela Costumize Regional Optios klik tab Time
  4. Untuk Time Formatnya tulis huruf h kecil (h), ini untuk nandain kita mau pakai time dengan format 12 jam. Atau ketik aja langsung kaya gini (h:hh:mm:ss: tt). Huruf (tt) jangan lupa diketik, agar nama yang mau masukan di system tray itu ditampilkan.
  5. Di kolom AM Symbol dan PM Symbol kamu ketik nama atau huruf yang mau ditampilin di system tray. Setelah itu klik Applay dan OK… Jadi deh…

Kalau belum tampil, kamu restart kamputer kamu dan lihat hasilnya.

Komentar»

1. namakuananda - Juli 16, 2008

nge-trik yg aneh2 gini yg aku paling demen. tambah lagi donk hi..hi..🙂

2. no-an - Juli 16, 2008

manttttttttttttttaaaaaaaaaaaaapppppppppppp CChhhhhuuuuuuyyyyyyyyy!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: