jump to navigation

Ngenet Pake Windows Explorer Juli 13, 2008

Posted by tomy1290 in Internet.
Tags: ,
trackback

wah baru tau neh, ternyata kita juga bisa pake windows explorer untuk ngenet. tadi aq gak sengaja, rupanya bisa loh. langsung aq kasih tau neh…

1. buka windows explorer, klik kanan di my komputer, trus pilih explore.
2. di kolom address, kamu masukin alaman web yang mau dituju.
3. tunggu aja sampe kebuka. surfing langsung deh…

tampilannya sih mirip IE, cuma di bagian kiri ada folder explorenya.

Komentar»

1. fauzanb - Juli 13, 2008

kunjungan pertama nih, salam kenal mas. bisa ya pakai win explorer? mksh infonya..🙂

2. tomy1290 - Juli 13, 2008

makasih kembali,, br bljr ngeblog nih, maaf klo masih byk yg kurang…

3. namakuananda - Juli 14, 2008

kasih tip yg lebih banyak lagi. OK
salam

4. musa - Juli 14, 2008

Itu kan jogresnya Exploler dengan IE.
Brarti sama saja dengan IE.
IE kan jelek.
Brarti Explorer jelek untuk browser.

5. tomy1290 - Juli 20, 2009

semua terserah anda. .
hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: